Dear INSOMNIA

sekali atau bahkan mungkin berkali-kali ya...
bagus anak muda, tinggal nunggu sakit nya di hari tua...
susah amat sih mau disiplin masalh tidur doang.......
kayanya akut banget deh , insomnia gw...

dear insmomnia....
aku kenal kamu memang hampir setahun lebih,
kamu baik, selalu nemenin aku bahkan everysecond....tapi.
sifat kamu yang suka buat aku gak bisa tidur dengan nyaman
aku bukan manusia yg punya kondisi badan yang tahan banting
semua serba dalam keterbatasan....
itu rasa nya gak enak banget.
aku pengen kita CUKUP / enough deh yaaaa...jangan ganggu aku terus dong...
aku pengen KITA PUTUS....
aku gak kuat kalo di ganggu sama kamu terus...bisa bisa kondisi badan aku lemah :(
pliss ngertiin aku dong...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz stress akut gw gara2 insomnia
huaaaaa,,,,,jangan di biasakan yaa, bahaya loh guys.

0 i love comment:

Posting Komentar