UNTITTLED

oke, mau mulai dari mana ini cerita gw ?!! , ini blog udah berapa abad gak gw sentuh, jangan kan gw sentuh , gw telpon atau sms aja kagak pernah ini blog, mungkin semacam dibuang lalu gw pungut lagi. kasian nasib blog gw...terkadang percintaan gw dan BLOG gw memang sangat romantis dan menyedihkan.
karena akhir-akhir ini gw rada sibuk , yah semacam memegang tugas baru selain nyusun PA gw, gw juga sekarang merangkap sebagai ASDOS yaks *iya gw tau pasti kaget ya*
gw juga kaget dan ingin teriakkkkkk , karena ini repot dan sibuk T___T, tapi karena gw anak baik dan selalu memakan ajaran dan nasihat ayah dan mamah gw ,akhir nya gw menjalani kegiatan gw dengan nawaitu yg baik *bigapplause

gw lagi buat tumblr baru loh :D *bahagia ya gw .... hha hasil dari JEPRETAN gw sendiri loh (jepretan nya CAPSLOCK loh :p ) yah whtever lah yg penting gw dan kalian merasa bahagia.
gw emang suka sama photography atau art dalam seni kamera, gw emang awam banget soal photography, makanya semua hasil photo gw, itu adalah SEBISA tangan gw ngeJEPRET objek pake kamera gw. hha hasil nya yah liat aja deh nilai sendiri juga lah hha..
udah ah..lagi upload nih ..
 bye bye


:::toss and cherrsss::
@FaniSenopati
 

0 i love comment:

Posting Komentar