BUKU BARU :)

Selamat Pagi, selamat mengisi buku baru tahun ini rids, semoga menjadi buku yang berisikan hal baik tentang semuanya amin :).
semalem malam nifsu sya ban ya? huaa gak kerasa banget ramadhan mau dateng loh , tinggal hitungan hari , subhanaallah... :), bulan indah dan penuh ampunan itu makin dekat ya rids,
bahagia gw ..bahagia banget :D semoga kita semua masih dalam izin Nya untuk menikmati indahnya berbagi di ramadhan tahun ini ,amin :)
well, apa yang kalian lakuin pas malam itu datang? gw yakin pasti macem2 deh ya...semoga yang baik2 ya, , , , dan buat gw sendiri, semalem itu sedih banget, liat bbm, inbox sms semua isinya minta maaf lahir batin, status jejaring sosial pun begitu,T__T homesick gw kumat parah, akhir nya gw nangis pemirsa, dan nangis sejadi-jadi nya,,,,pas gw tertunduk dihadapan-Nya, gak bisa ngomong apapun gw kecuali nangis, mungkin karena dosa gw di buku kemaren terlalu banyak, dan gw ngerasa gw kangen sama genggaman Tuhan...sempet ngerasa ilang, dan sempet berfikir Tuhan lagi ngebiarin gw berjalan sendiri, gw salah rids, gw salah sifat sembong gw udah ngalahin rasa yakin bahwa Tuhan akan selalu ada buat hambaNya yg butuh...
#begobanget gw. . .akhir nya gw bbm nyokap, gw minta dia telfon gw, haduh aer mata gw kaya aer terjun ga bisa berhenti, , , 5 menit kemudian si mamah telfon , gw yg suara nya terbata2 gara2 mewek , spontan bilang "mah , aku pengen puasa d rumah :( | nyokap : hah? km kenapa? eee dia malah panik sangka nya gw kena musibah...ujung nya gw yg di marahin katanya buat dia panik, dia takut gw kenapa2..#salah ucap dan strategi kaya nya.
akhir nya telpon keputus deh, gw cuma bbm balik nyokap gw 
"mah, fani gak ada niat buat mamah kaget kok,fani gpp, cuma kangen pengen pulang ke rumah, itu aja, tadinya mau minta maaf lgsung, mohon maaf lahir batin mah, makasih udah jadi mamah terhebat buat aku dan keluarga :') "
happy ending deh , malem ini,,,harapan gw , gw bisa jadi pribadi atas ridhoNya #amin
semoga kalian juga ya, semangat my Rids...
wohoooo, ramadhannnn we'r waitin' for .... !!! 
alhamdulilah :D

pesen gw : bukan makanan enak , bukan karena hal apapun, cuma satu ramadhan itu SATU, hati, berkah yang teramat sangat banyak untuk umatnya :), semoga bisa menjadi ramadhan yang lebih berkah dan lebih baik di buku baru di tahun ini #amin ya Rabb :) ayo rapatkan lagi ibadah nya .. :)
buat para rids setia gw...
gw mau bilangbilangkata : SELAMAT MENANTI DETIK2 RAMADHAN YA, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN,MOHON MAAF LAHIR BATIN >>FaniSenopati dan SenopatiFams

::shakehand::
-FaniSenopati-

0 i love comment:

Posting Komentar