gw putus sama pacar (a.k.a INSOMNIA )

wohooooo...... :)) , hell-o rids, selamat siang ...., semoga matahari siang ini menyinari lo lo pade ya, bukan membuat esmoni di siang hari , well, hari ini sih badan gw lagi kurang enak, alias gak enak badan + migran ga kelar2, tapi gw rencana mau nonton sama sahabat gw ...today haha melepaskan penat dengan keadaan sakit pun niat gw masih kekeh haha
gw punya berita menarik rids, apa itu....yes, GW PUTUS SAMA INSOMNIA, tepat nya sih semalem...gw berusaha sekuat tenaga berteteskan darah, keringan yak walau sulit tapi gw sukses tidur di bawah jam 12 malem... wow! kangen banget gw masa itu...
sebener nya sih putus nya gw sama pacar gw ini , juga berkat bantuan nya temen gw si billy, (yg baca cerita gw sebelum nya pasti tau siapa billy).
jadi dia berusaha sebijak mungkin bilang sama gw, klo gw mlm ini harus bisa tidur jam 10 haha....gw sih yah namanya di tantang secara gw jantan *ralat mksd gw secara gw betina sejati, gw jabanin dah tuh tantangan dia, lagian tantangan nya demi kebaikan gw ini kok , yah monggo ....
malem itu ...gw sms-an sama dia...pokok nya bahas gw harus tidur di jam 10 << bawel beud ni orang :p
---lagi dalam masa sms sukacita-
hp gw bunyi << itu telpon dari temen gw si billy, 
gw : hall-o ? kenapa eh?
billy : gak ada cuma mau ingetin km doang, malem ini tidur jam 10 ya ,,,
gw : hahaha bisaa niat beud dah..oke deh
billy : abis dari tadi di cek di sms mulu , ehh masih bales aja, tandanya kan belom tidur.
gw : iya deh bntr lagi kelar OVJ langsung tamasya ke pulau kapuk (baca : ngebo)
tuuuuttt << telpon terputus
gw masih sms-an sih sama dia...dan gak lama akhir nya gw memutuskan untuk lgsung tamasya ke pulau kapuk, peralatan gw juga udah lengkap banget wohoo ready goto bed...
dan gw sukses tidur normal malem itu dan yg bikin gw bahagia gw bisa bangun subuh juga wow
AMAZING, WONDERFUL, GREAT YEAY!!
girang banget gw rids...yihaaaa ::dancing::
dan para tweeps yg ada di twitter gw pada kasih ucapan selamat sama gw atas putus nya gw sama insomnia ckckck # malumalu


haha now i'm going to say BIG THANKS for billy...yeay i got yeah...
kamu harus kasih aku balon warna warni :D
semoga putus nya aku sama insomnia langgeng *AMIN


wht !! (boleh ke jam dinding) rids, gw harus cabut nih..mau F5 dulu..haha sapa tau gw ngalamin kejadian yg yaaa boleh lah untuk di bagikan sama kalian haha
oke bye byee


::shakehand::
-fani senopati-

0 i love comment:

Posting Komentar