Petualangan Tombol F5 Gw !

heiho rids...r u oke? i wish...
migran gw baru sembuh nih, tanpa obat loh , hebatkan..hebat dong ,biasanya nih kepala kalo udah migran , obat yg dosis nya tinggi baru mau baekan.ckckck

hari ini seharian gw berpetualang mulai dari kost gw, kejebak macet, makan pempek (paling suka), nonton, liat kmpetisi dance ,beli pernak pernik, sampe balik ke kost lagi.huaahh cape nya, tapi gw seneng deh...yah walaupun di tengah petualangan gw ini ada yg buat kesel dan sangat 'batu' banget deh pokok nya , ntar gw ceritain lebih detail.
mandi>>ganti baju>>siap2 serapi mungkin (lengggak lenggok depan kaca = atgfrlh centil banget gw  -___-" ) , hari ini gw pergi sama sahabat gw , siapa lagi kalo bukan beibi(bukan nama sebenarnya), nah kita emang niat banget buat nonton film hari ini, sama sekalian makan pempek palembang langganan kita di deket BIP. dengan penuh riang gembira akhir nya gw sama beibi bisa keluar juga dari penjara yng sunyi senyap yang telah mengurung kami untuk bebrapa hari.
---15 menit ada dalam angkot <<yes we're angkoters (garagara SIM nya beibi belom update jadi aja kita jadi angkoters sekarang, its ok, yg penting sampe aja).
sumpah demi apa ya, muka gw itu berbinar2 banget, gak tau rasanya seneng banget, penat gw mau terobatkan hari ini..
well, sampe BIP kita langsung ke lantai twentiwan buat beli tiket nonton.
dari hati kami teguh, hati ikhlas ku penuh *deal kita nonton 'Surat kecil Untuk Tuhan'. . wohooo seneng banget deh , finally gw bisa nonton juga nih film, , ,
berhubung kita kebagian jam 18.00, akhir nya gw sama beibi keliling2 dulu deh yah liat2 barang kek, loncat2 kek haha goblok ya gak lah, kita masih waras walafiat kok :D, berhubung jarum jam ini jalan nya kaya siput, gw sama beibi bengong untuk sedetikduadetik, yaks, akhir nya napsu biadap buat manjain perut pun keluar tanpa basa basi, gw sama beibi ke tempat pempek palembang langganan kita, susah banget cari makanan palembang yg enak banget di sini, lidah gw mencoba2 dan cuma tempat itu yg bisa mewakili napsu lapar gw yang biadap ini.
Tukang pempek : mau apa neng?
gw : (sambil nyengir) selem satu mas 
dan si beibi pesen pempek kulit.
wow hidangan pun datangg mantaaaapppp..... dengan penuh kenistaan kita santap lah pempek itu dengan tidak berprikemakanan. dan goblok nya gw, malah buat itu jadi kepedesan << ohh gosh satu tingkah bodoh gw.
oke , perjalanan lanjut kembali ke BIP, dan ternyata masih jam 5, ya oloh...jam nya kaya siput banget...tau2 ada keramaian di ujung sana *ceileh
gw sama beibi akhir nya kesana..dan wow, ada kejadian masa lalu gw sama beibi, ada kompetisi dance loh wohoo akhir nya buat nungguin si jam siput , gw sama beibi liat kompetisi itu. dan yg maen anak2 loh rids...cakep banget deh permainan nya << jadi kangen masa lalu gw ...:D
gw sempet capture penampakan nya...here they are


nah lucukan , itu anak -anak loh , dan dance nya mereka jago2 loh. thumb up deh !
karena keasikan nonton kompetisi dance, kita sampe lupa kalo udah jam setengah 6, kita pun lari2 cari makanan buat persiapan nonton < menu wajib itu mah, pas kelar cari2 makanan gw sama beibi lagsung cabut ke TKP, dan sampe sana jejenggggggggggg .....ada checking barang2 yg di bawa, dan ada aturan baru kalo masuk ke ruangan gak boleh bawa makanan dari luar , gw rasanya pengen ngamuk banget, untuk gw gak sempet bilang, 'kalo saya kehausan trus pingsan , bapak mau tanggung jawab' >>> muka bapak nya kasian banget ridsm gw gak tega mau marah (padahal gak berani sih T_T), akhir nya : say good bye sama bekal gw tercinta, >>> masukin  bekal kedalam penjara (baca : loker). perlahan tapi pasti gw meninggal bekal gw di tempat yg suyi dan gelap itu, ,oke kita masuk deh ke ruangan teater 1
ini tiket nya udah di cabik2 sama petugas tiket nya :D
penampakn tiket yg malang.... 
  

oke , lampu mati, dan gw siap nonton tanpa bekal gw ! great right....
tapi ada hikmah nya juga, gw bisa lebih konsen nonton film ini , yah gimana rids, maklum otak gw suka lemot buat nangkep arti dari sebuah cerita film.ckckc
tapiiiii,,, di tengah2 gw nonton aer mata udah banjir, sesek banget kebanyakan mewek (film nya sedih banget) , ada segerombolan anak muda belia ketawa ketiwi ...emang tuh film jenis KOMEDI apa, jelas2 kisah nyata anak yg ngadepin kanker lunak, dan ujung nya dia meninggal, trus yang buat mereka ketwa apa? ,,,gw sampe jungkir balik mikirin nya , tapi whtever, gw pun mencoba menggunakan tenaga luar gw untuk berkonsentrasi penuh saya film nya gw gak mau sapapun ngerusak mood gw, dan lagii, pas gw lagi sesegukan mewek , bapak2 samping gw cekikikan ngeliat gw nangis, padahal tadi nya juga dia nangis kok. arrgghhh salah pilih tempat kaya nya gw ...
tapi gw berhasil nonton tuh film dengan konsentrasi penuh. yeay ! i'm the winner haha...kisah sedih banget rids...recomended deh yg belom nonton..kalo udah nonton boleh deh kita saling share di mari.. :))

--film kelar, perut kenyang sama pempek, dan gw ? dapet barang yg gw cari..--
what a great day buat hari ini....walau ada yg buat kesel, tapi ga pa2 , anggp aja itu bumbu nyaa.. ya nggak, biar rasanya hidup lo, kaya sayur asem, kadang manis, kadang asem, kadang juga asin yakss..
haha, itu mah namanya gagal masak ! haha 

pesen gw : actually , hargain hidup lo, lo pusing? penat banyak cara buat bisa buat hidup lo jadi bahagia, atau buat lah kejadian dalam hidup lo, biar bisa di kenang sama orang2 sekitar lo (dari kutipan film surat kecil Untuk Tuhan ) bagian yg paling gw suka adalah 'yang aku pikir kedepan adalah, bagaimana mereka bisa mengingat ku, bagaimana mama dan papa , serta kakak2ku bisa mengingat ku, bagaiman dia mengingat ku, serta bagaiman para sahabt dan mereka mengingatku,Tuhan terimakasih atas waktu yang Engkau berikan, sehingga aku bisa merasakan kasih sayang dari mereka yg aku cintai' << jadi pengen nangis lagi gw.
intinya jangan banyak ngeluh deh, itu emang sulit sih, banyak bersyukur, Tuhan udah buat cerita kita sesuai dengan kebutuhan dan kebaikan kita kok , kalo pun ada pait nya Tuhan hanya ingin kita paham sabar dan kuat itu sepeti apa..

oke rids, see yaa...
happy weekeend...soal nya udah lewat jam 24.00 nih..
 bye byeee
::shakehand::
-FaniSenopati- 

0 i love comment:

Posting Komentar